Kamis, 10 Februari 2011

Windows Media Player 11 dan 12

Siapa yang tidak tahu software satu ini.. Windows Media Player merupakan media player yang merupakan bagian dari produk windows. Dan saat ini Windows Media Player sudah mencapai versi yang ke 12..!!!
Untuk tampilan dari Windows Media Player 11 dapat dilihat dari gambar dibawah ini…

 




 

Sungguh menawan bukan..??? setelah mencoba windows media player 11 ini kesan pertama saya yaitu “Keren”. Kelebihan dari windows Media player 11 dibandingkan dengan winamp versi 9 atau media player lainnya yaitu kinerja dari program tersebut tidak terlalu membebani komputer. tetapi untuk kemudahan dalam penggunaannya winamp versi 9 masih lebih unggul..!!!

Operating system yang Support diantaranya :Windows Vista Business N,Windows Vista Home Basic N, Windows XP Home Edition N,Windows XP Media Center Edition,Windows XP Professional N, Windows XP Service Pack 2,Windows XP Tablet PC Edition.File installernya ukuran sekitar 24.54 MB.
Untuk mendownload Windows Media Player 11 silahkan klik tombol download dibawah :


Yang terakhir Windows Media Player 12,multimedia versi ini bukan untuk XP, tapi hanya untuk Windows yang terbaru yaitu Win 7,kalau anda pengguna windows 7 perlu di check dulu OSnya bener bener genuine tidaknya, filenya lumayan besar ukurannya sekitar 271 MB,karena dilengkapi berbagai macam fitur yang saya sendiri gak tahu hehehe,karena belum ada Komputer yang buat percobaan.OS yang support dengan Player 12 ini diantaranya : Windows 7 Starter N,Windows 7 Home Premium N,Windows 7 Professional N,Windows 7 Enterprise N,Windows 7 Ultimate N,Windows 7 Starter KN,Windows 7 Home Premium KN, Windows 7 Professional KN,Windows 7 Enterprise KN,Windows 7 Ultimate KN.Nah silahkan saja tinggal pilih mana WMP yang mau di download,cukup sekian saja dari saya,semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Untuk mendownload Windows Media Player 12nya klik tombol download dibawah :









0 komentar:

Posting Komentar

Crazy Sofer © 2010 Template by:
FeRay