Kamis, 10 Februari 2011

KMP Player


KMPlayer adalah sebuah media player yang all-in-one yang dapat mengakses berbagai format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan lain sebagainya. KMPlayer memiliki fitur ekstra untuk memainkan file yang AVI yang tidak lengkap atau rusak dan file media yang terkunci saat pengunduhan atau sharing, album audio yang dikompresi (zip, rar) dan sebagainya.

KMPlayer dapat menangani sejumlah besar subjudul dan membiarkan Anda menangkap audio, video dan screenshot dalam berbagai cara. Player menyediakan baik penyaringan internal maupun eksternal dengan lingkup yang terkontrol secara penuh tanpa bergulat dengan sistem merit DirectShow.
KMPlayer terbaru dapat mengatur efek audio dan video yang beraneka ragam, mengontrol kecepatan playback dan oktaf, memilih bagian-bagian pada video sebagai favorit, melakukan pengulangan A-B yang powerful, mengubah skin secara dinamis tergantung pada jenis media yang dimainkan dan masih banyak lagi. KMPlayer dapat dikostumisasi dengan tersedianya skin dan skema warna serta opsi konfigurasi.
Pada versi terbarunya ini, KMPlayer telah menambahkan Open AlbumArt Button dan kini telah mendukung multithreading.
Meskipun miskin dalam hal file Help, KMPlayer merupakan salah satu video player yang paling powerful yang ada. Dengan adanya kesatuan yang banya dari opsi peng-capture-an video dan audio juga terdapat skin, sejumlah kontrol dan tweak playback yang agak berlebihan juga dukungan terhadap broad DVD.
Anda harus belajar sendiri yang mana hal ini mungkin akan menjadi rintangan bagi para pemula. Akan tetapi jika Anda telah familiar dengan program semestina dan bersedia bersabar menunggu laber mouse-over untuk muncul dan kemudian mengkliknya pada menu yang sebenarnya, KMPlayer terbaru berpotensi mendapat penghargaan.
KMPlayer mendukung semua format file utama dan sema dan juga jenis file minor dan tak jelas. Program ini bermasalah dengan format video capture IVR RealPlayer akan tetapi berjalan baik dengan yang lain.
Opsi advanceed memasukkan capture frame dan fitur frame-forware yang sebenarnya merupakan tombol Play kecil akan tetapi berbeda menjadi sesuatu yang tak berarti. Tombol Pause merupakan responder yang cepat juga. Dikombinasikan dengan kompatibilitas streaming TV dan HDTV, playlist, dan kemampuan untuk memilih codec mana yang akan digunakan pada basis video-by-video basis, dan Anda akan mendapat sebuah media player yang menuntut perhatian.

Jika anda ingin media player ini silahkan anda klik tombol download dibawah :










0 komentar:

Posting Komentar

Crazy Sofer © 2010 Template by:
FeRay