Minggu, 30 Januari 2011

Autorun Virus Remover 2.3.1022 Full + Keygen

Beberapa hari yang lalu, PC saya sempat terkena virus VBS Script yang biasa dikenal dengan "Yuyun VBS". Virus ini sangat usil karena dia akan otomatis membuat folder seperti microsoft, software dll dan menggandakannya. Saya hampir putus asa dan reistall windows, ternyata ada tool untuk mengatasinya, yaitu Autorun Virus Remover 2.3.1022 Full + Keygen...

Seperti yang saya jelaskan diatas, virus VBS Script yang berkeliaran di PC saya berbentuk Autorun. Jika file Autorun tersebut tidak dihapus, dia akan membuat folder=folder worm seterusnya. Maka dari itu saya gunakan Autorun Virus Remover 2.3.1022 Full + Keygen untuk mengatasinya. Autorun Virus Remover 2.3.1022 Full + Keygen juga langsung melakukan blok dan menghapus virus autorun, trojan, dan kode-kode berbahaya. Selain itu, dapat mendeteksi dan menghapus virus USB seperti virus autorun.inf pada komputer Anda.


Fitur Utama :

    * 100% perlindungan terhadap ancaman apapun melalui USB drive
    * Solusi terbaik untuk melindungi offline komputer
    * Anti virus tercepat dan terkecil
    * Tidak membutuhkan signature
    * 100% compatible dengan semua software
    * Mudah digunakan

Autorun Virus Remover ini sangat ringan ukurannya, hanya 1 MB. Tool ini juga tidak memakan banyak RAM.Autorun Virus Remover juga langsung bekerja saat ada flashdisk masuk ke PC kita, jadi PC kita lebih terjamin dari serangan virus-virus autorun.




0 komentar:

Posting Komentar

Crazy Sofer © 2010 Template by:
FeRay